Jumat, 13 Mei 2016

Review Film 1

Judul               : Magic Hour
Sutradara         : Asep Kusdinar
Produser          : Sukhdev Singh
                          Wickey V. Olindo
Penulis             : Tisa TS
Pemeran          :
1.    Dimas Anggara
2.    Michelle Ziudith
3.    Rizky Nazar
4.    Nadya Arina
5.    Meriam Bellina
6.    Surya Saputra
7.    Ira Wibowo
8.    Anisa Rahma
9.    Maeeva Amin
10.    Adinda Thomas
Perusahaan Produksi   : Screenplay Film
Distributor                   : Screenplay Production
Tanggal Rilis               : 13 Agustus 2015
Bahasa                         : Indonesia

Sebuah kisah cinta antara Dimas (Dimas Anggara), Raina (Michelle Ziudith), Gwenny (Nadya A. Pramudita), dan Toby (Rizky Nazar). Awalnya dimas dijodohkan dengan Gwenny, Gweny adalah teman baik Raina sekaligus kakak angkat dari Raina. Orang tua dari Raina dan Dimas berencana untuk mempertemukan Dimas dan Gwenny,  namun Gwenny  tida menginginkannya dan menyuruh Raina untuk menggantikannya bertemu Dimas.

Sejak pertemuan antara Dimas dan Raina Dimas memiliki ketertarikan khusus terhadap Raina. Seiring berjalannya waktu karena memiliki banyak waktu berdua Raina memiliki ketertarikan sama seperti Dimas. Namun disatu sisi lain, sahabat kecilnya Toby juga memiliki perasaan terhadap Raina, sehingga membuat Raina menjadi bingung dengan situasi tersebut.

Beberapa waktu kemudian Gwenny mengetahui bahwa seseorang yang dijodohkan olehnya itu adalah Dimas. Gwenny memiliki perasaan terhadap Dimas, namun disaat yang sama Gwenny mengetahui bahwa Raina memiliki perasaan yang sama terhadap Dimas. Gwenny sangat marah dengan Raina, tanpa disadari Gwenny memukul Raina hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri, lalu Raina di larikan kerumah sakit dan hasil dokter menyatakan bahwa Raina mengalami kebutaan. Gwenny merasa sangat bersalah telah mendorong Raina hingga terjatuh, mulai saat itu Gwenny menerima kenyataan bahwa Raina dan Dimas saling mencintai.

Namun di balik itu semua ternyata Dimas mengidap penyakit kanker stadium lanjut dan Raina tidak mengetahuinya, selama Raina mengalami kebutaan muncullah saudara kembar Dimas. Dia yang membantu Dimas menjaga Raina dan membuat video dokumentansi untuk Raina di detik terakhir sisa usia Dimas.

Hingga suatu hari, hari dimana Raina mendapatkan donor mata dan menjalankan operasi untuk mengembalikan penglihatannya seperti semula. Namun setelah penglihatan Raina kembali ternyata Dimas sudah tidak ada dan Raina baru mengetahui bahwa Dimas sudah meninggal dunia karena penyakit dideritanya. Raina sedih karena orang yang ingin pertama kali ia lihat setelah sembuh ternyata sudah meninggal dunia. Saudara kembar Dimas yang menjelaskan semuanya kepada Raina seraya memberikan video dokumentansi serta novel dimas yang dibuat diperuntukkan untuk Raina. Hingga akhirnya Raina jatuh cinta kepada saudara kembar Dimas yang selama ini selalu menjaga Raina.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar